Kamis, 06 November 2014

Keluarga ke-2....

Diposting oleh Unknown di 08.37

Haii, long time no see ya guyss! kaliini gue bawa pengalaman berharga yang gue rasain sampai detik gue menuliskan kisah ini. ini serius. tanpa iklan atau jeda, otak gue ngeplayback kememori yang menurut gue... iniloh titik nyaman gue. who's that? do you kepo about it? yaudah next lanjut bacadeh yaa biar gak kepo!
Kisah yang biasa ada diantara persahabatan atau geng atau teman karib atau apapun hal itu yang intinya berkaitan sama kisah indah masa SMA lo semua, yaitu tentang sahabat. menurut gue, kisah SMA itu hal yang patut untuk diingat. serius! ngerasa gak? disini kita bertemen sama temen sebaya yang emang beda dari teman SD dan SMP. yang dimana sifat childish mereka itu enggak separah yang lo rasain dulu! dan inilah fase dimana kita ngerasain rasanya kebersamaan hangat bersama orangorang yang lo anggap, mereka itu segalanya buat lo, ya itulah kebersamaan.
dan finally, gue udah rasain itu, meskipun ada titik noda yang bisa disebut juga konflik, tapiii kita mencoba untuk utuh, yak utuh! apapun rintangan, judge, komentar dari orang lain tentang persahaban kita ini, kita tetep masabodo, karnaaa emang kita adalah kita, emang sih ada nyeseknya, dan itu pasti, tapi kita coba meminimalisir keadaan dengan "fakesmile" sakit ga tuh? sakit banget loh! tapiii, kita gak henti-hentinya belajar dari setiap keadaan yang kita rasain dari setiap kejadian yang pernah ada dimasa-masa kita. dan pada saat rapuh seperti ini, kadang gue mikir. who is truly my friend? who? dari sekian banyak teman, jujur ajaa gue masih pilih-pilih. bukan hal yang negatif ya, melainkan ada saatnya gue harus ngerasa nyaman. karna kenyamanan adalah hal yang nomer 1, bener!
and you know... i feel this. dan gue pikir gue nyaman sama mereka, ketawa bareng tanpa beban itu seru, temen yang selalu adaa, dan insya Allah gabakal ada lg yang bikin kecewa. Aamiin. Yap SKAHA CREW!! mereka tuh gokil, kacau, gila banget, freak!! kalo sama mereka, all out deh pokoknyaa, out of the box banget pikiran gue. dan mereka yang mengajarkan gue bagaimana rasa kebersamaan itu ada. karna nyaman adalah salah satu yang gue rasain.
apapun keadaan yang pernah kita lalui, selalu ada hal terbaik yang didapat. entah itu mengalah sama semua drama yang ada, ngefake smile bareng, dan anythinggg. dan entah, mereka yang gue sebut keluarga ke-2 gue.
Yang diatas tadi bisa dibilang sebuah curhatan yang dimodifikasi menjadi sebuah fiksi yang berisikan pengalaman dengan gaya remaja. cielahh begaya amat yak gue-_- hahah, intinya sih gini... Gue Sayang Mereka! jgn ada yang bikin kecewa ya, semoga:)








      

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kenny's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos